God Save Rudi

Pagi tadi saya kembali bersua dengan Rudi. Jika belum kenal, Rudi adalah motor andalan saya selama lebih kurang 5 tahun menjalani masa kuliah.

Penampakannya adalah Yamaha Alfa II R 110cc lansiran 19 tahun silam. Cukup tua mengingat Rudi adalah motor turun temurun. Dari pakde saya lalu ke oom lalu ke bapak saya dan akhirnya ke saya.

Selepas saya kembali ke Bogor banyak yang menyarankan agar Rudi dijual saja. Uangnya untuk nambah beli motor baru. Tapi saya tidak mau.

Meski Rudi pernah membuat saya bolak-balik bengkel dan nyaris bikin jebol tabungan,tapi saya tetap tidak mau melepas Rudi. Kecuali kalo ditukar Ducati Monster hahahaha.

Akhirnya sesuai kesepakatan Rudi ditinggal di Muntilan sekaligus diperbaiki total. Starter elektrik kembali berfungsi. Indikator bensin dan spidometer bisa jalan lagi,begitu juga lampu-lampu dan klakson plus saringan knalpot biar suara berisik ala motor 2 tak bisa sedikit lebih merdu.

Tadi saya baru saja ganti ban depan yang sudah gundul. Biar tapak dia semakin mantap di aspal. Yuk Rud,kita puter-puter ambil pesona lagi. Tuhan bersama kita Rud m/

18/5/2012 12:44

Dimasak di WordPress for Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *