[UPDATE-2] #LearnsToPop

Di hari Jum’at ini, #LearnsToPop kembali seperti biasa membawa kabar gembira. Semakin banyak saja orang-orang yang berniat ikut program yang mendapat dukungan penuh dari Mafia Glodok Foundation ini kembali mendapat prospek…eh lupa, ini bukan MLM. Lebih tepatnya jama’ah baru. Langsung saja kita panggilkan :

  • Riezky Andhika Pradana. Jurnalis, videografer sekaligus personil band rockabilly. Siap menuliskan Goliath dan segala kisah cinta monyetnya.
  • Ibnu Nadzir. Peneliti di Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Kebudayaan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dan pemuja John Mayall. Kali ini akan menuliskan Wali.
  • Lutfi Rakhmawati. Jurnalis harian The Jakarta Post. Akan mencari alamat bersama Ayu Tingting.
  • Amnesti Marta. Saya copas saja ya. Sangar soalnya. Belum sepenuhnya wanita, tetapi menolak dianggap belia. kerap menjadi oposisi. masih mencari jalan tersembunyi menuju esensi hidup yg sesungguhnya. mempunyai dunia imajiner, sebuah padang bunga di bawah kaki pegunungan nun jauh di Eropa sana. Pokoknya akan nulis tentang Nidji.

Sementara yang sudah menunaikan kewajiban adalah :

Nah daripada kamu sibuk besok malam Minggu mau ngapain, mending ikut saja kegiatan yang sudah dapat sertifikasi halal dari MUI ini. Seperti biasa, mudah sekali syaratnya. Tinggal pilih band/musisi pop mainstream Indonesia era kapanpun lalu tulis di blog atau note Facebook kamu. Jangan lupa kasih tagar #LearnsToPop, dan jangan segan ikut saya dalam melestarikan burung di @masjaki

Oke saya ciao dulu ya. dadah baby…baby kingkong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *