All You Need Is Dwi

Ada yang suka ada yang benci. Itulah Dwi. Dan kita semua butuh Dwi.

Dwi, lengkapnya Dwi Kurniawan, adalah salah satu cerita fenomenal di kampus. Lima tahun silam, Dwi datang dari Kalimantan. Niatannya mau kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Fisipol UGM. Dari awal dia sudah punya bibit-bibit untuk jadi terkenal. Bukan karena kegantengannya, bukan juga karena rekam jejaknya terdahulu dalam dunia adu jotos. Tapi karena kemarmosannya. Marmos=marai emosi. Membuat emosi.

Tingkahnya yang memotret diam-diam seluruh Fisipol hot babes, aktivitas stalking-nya yang meresahkan di dunia maya, sampai kesompralan mulut dan perilakunya yang membuatnya beberapa kali nyaris jadi samsak hidup.

Tapi kita semua butuh Dwi.

Hanya Dwi yang berani mengulur rol kabel panas yang terbakar. Hanya Dwi yang hujan-hujan mau putar-putar cari perkakas. Hanya Dwi yang rela kucing-kucingan dengan satpam kampus tetangga saat nekad masang spanduk. Hanya Dwi yang tidak protes berulang kali namanya dicantumkan sebagai bagian perlengkapan tiap ada acara kampus. Bagian yang dijauhi karena dianggap pekerjaan kuli. Dan hanya Dwi yang merelakan rumahnya dimasuki anak-anak kampus dari berbagai angkatan.

Hanya Dwi. Dan kita semua butuh Dwi.

#NostalDwi adalah cara dari saya, Awe, Andrea, Yogi dan Nadia dari DWI48 untuk mengenang kemaslahatan yang diberikan Dwi kepada semua. Karena kami yakin bahwa setiap kebaikan harus disebarkan. Untuk ikut berpartisipasi dalam program nan aduhai selonya ini, kamu bisa simak ketentuan ini:

  • Lomba berbentuk kuis di Twitter, mengenai interaksi dengan Dwi selama ini dalam kegiatan positif dan produktif serta bagaimana Dwi berguna untuk anda dan sekitarnya. Di setiap tweet jangan lupa sertakan tagar #NostalDwi.
  •  Semua orang boleh mengirimkan tweet sebanyak-banyaknya, asalkan satu momen satu tweet. Misalnya : Hari Senin di Kepel Dwi member saya foto mbak2 lucu  #NostalDwi atau Hari Selasa saat kuliah Pers Dwi membetulkan AC kelas yg rusak#NostalDwi. Nah momennya kan Senin dan Selasa maka harus dipisah dalam dua tweet yang berbeda, jangan digabung.
  • Juri : Yustan (Mahasiswa Komunikasi, desainer grafis handal, lulusan pesantren dan yang pasti teman satu rumah Dwi). Ikrar (Mahasiswa Sastra Arab, pintar memasak serta menghias roti, dan yang pasti teman satu rumah Dwi.
  • Lomba terbuka untuk umum dari Jurusan, Fakultas dan Universitas apapun, asalkan pernah berinteraksi dengan Dwi Kurniawan.
  • Waktu Pelaksanaan Lomba (dibagi dalam tiga periode) : Kamis (23/8/2012) Pukul 20.00 WIB – 23.00 WIB , Jumat (24/8/2012) Pukul 11.00 WIB – 14.00 WIB, dan Jumat (24/8/2012) Pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB
  • Pengumuman Lomba : Jumat (24/8/2012) Pukul 23.00 WIB
  • Panitia lomba adalah Jaki DWI48 (@masjaki), Awe DWI48 (@ardiwilda), Andrea DWI48 (@andreot), Yogi DWI48 (@herwanayogi), Nadia DWI48 (@baiqnadia). Panitia boleh ikut mentweet #NostalDwi namun panitia tak bisa memenangkan perlombaan (hanya untuk memeriahkan saja).
  • Hadiah: Satu orang pemenang akan mendapatkan 1 BUAH HANDPHONE TRENDI MASA KINI (tidak dipotong pajak, ongkos kirim ditanggung panitia) dan KAOS BERTANDA TANGAN DWI. 

  • Untuk memeriahkan lomba ini setiap orang boleh menggunakan avatar #DWI48 jika berkenan. Avatar disertakan dalam gambar di postingan ini.

Kami berharap, Dwi akan dikenang bukan sebagai Dwi Marmos atau Dwi Sukasukague. Karena kami ingin setiap orang bernyanyi, All You Need is Dwi

Jangan lupa ikuti Dwi di @Fotodeka. Piss, Love and mBajul!

5 Comments

  1. Pingback: Semacam Ucapan Terima Kasih « Fotodeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *