Situs untuk Nonton Film Bioskop Terbaru Pengganti IndoXXI

streaming film terbaru

Banyak masyarakat yang menyukai aktivitas nonton film. Entah itu ke bioskop maupun streaming secara online.

Kegiatan ini hampir disukai oleh kalangan orang dewasa maupun remaja.

Agaknya datang dan menonton langsung di bioskop itu hal yang menyenangkan. Ya, terutama untuk Anda yang memiliki pasangan.

Sayangnya seperti yang kita ketahui, untuk orang yang berada di daerah ke bioskop bukan hal yang mudah. Pasalnya, di beberapa daerah di Indonesia tidak ada bioskop.

Untuk Anda juga yang malas keluar rumah untu nonton. Tidak perlu khawatir kami ada solusi untuk Anda.

Ada aplikasi maupun situs tempat nonton film online, kita bisa streaming dengan mudah melalui smartphone maupun PC. Anda mungkin tidak asing lagi dengan LK21, IndoXXI, LayarKaca21, Ganool jika Anda sudah biasa nonton film secara online.

Di dunia yang serba digital ini, Anda dapat streaming TV dan nonto film movie sepuanya. Tentu saja tanpa iklan juga koleksi yang super lengkap.

Kita termasuk orang yang beruntung ya, hidup di era sekarang.

Tidak sampai disitu, koleksi film saat ini sangat lengkap dari dalam maupun luar negri. Misalnya film Australia, film jepang, film barat, film Thailand, film Malaysia dan masih banyak yang lainnya.

Selain banyak film dari berbagai Negara, juga tersedia film dari berbagai genre. Ada komedi, drama, romantis dan action yang bisa di tonton sesuai keingan Anda.

Tanpa panjang lebar, dan saya yakin Anda juga enggan membacanya bukan? Berikut adalah daftar situs nonton film online gratis 2020.

Daftar Situs Tempat Nonton Online

1. Crackle

Crackle adalah situs untuk nonton film secara gratis. Tempat yang pertama ini berdasarkan informasi yang didapat merupakan milik Sony.

Sebagian besar film di situs ini mempunyai hak cipta (copyright). Perlu Anda ketahui, situs ini memiliki cukup banyak koleksi film-film yang keren abis.

Selain itu, disini Anda dapat menemukan banyak koleksi film yang popular dan juga siaran TV. Hal seperti ini bisa jadi tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Penasaran? Ingin langsung ke TKP, official websitenya adalah www.crackle.com

2. HOOQ

HOOQ adalah sebuah layanan yang menawarkan layanan untuk nonton secara online baik TV maupun film full movie. Koleksinya cukup banyak diantaranya dari Thailand, Indonesia hingga Hollywood.

Yang lebih menyenangkan dari HOOQ ini adalah kita bisa streaming sepuasnya tanpa Iklan yang menggangu. Menyenakan sekali bukan? Sudah lengkap, tanpa iklan lagi.

Tidak sampai disitu, tampilan yang humanfriedly pun membuat kita bisa menemukan film favorit dengan sangat mudah. Selain kolom pencarian, setiap film juga dikelompokan per katagori.

Jika Anda ingin langsung nonton bisa buka situs hooq.tv/id

3. Open Culture

Di tempat ini (Open Culture) tersedia ribuan film yang dapat di download secara gratis. Ini berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber.

Oh iya, Open Culture adalah layanan yang menyediakan film legal. Disana bisa kita jumpai film dengan kualitas tinggi dari berbagai Negara di penjuru dunia.

Bukan hanya menyediakan film, situs yang satu ini juga menawarkan ebook, audio book, hingga kursus online gratis.

Official website: www.openculture.com

Demikian daftar situs tempat nonton film online secara gratis untuk pengganti IndoXXI. Selamat menonton dan menikmati hari-hari Anda selanjutnya.