Jejak Digital Mardigu Wowiek Prasantyo (Bossman Sontoloyo)

Mardigu Wowiek prasantyo

Cosig.net-Beberapa dari Anda mungkin sudah mengenal siapa itu Mardigu Wowiek Prasantyo. Belakangan beliau dikenal sebagai seorang pengusaha sukses (triliuner).

Melalui chanel Youtube Bossman Mardigu, beliau mengunggah banyak sekali video narasi yang berisi tentang Geoekonomi, Geopolitik dunia. Beberapa diantaranya berisi masukan untuk pemerintah Indonesia.

Beliau juga dikenal dengan sebutan Bossman Sontoloyo. Di video Youtube di chanel Helmi Yahya Berbicara, beliua mengungkapkan jika dua gelar tersebut telah lama beliau peroleh.

Gelar sontolyo di dapat sejak ia masih kanak-kanak. Hal ini karena beliau sering kali mengajukan pertanyaan yang of the books.

Sementara gelar bossman sendiri di peroleh karena ia seorang atasan yang disiplin dan pengejar prestasi dalam dunia kerja.  Bahkan dalam beberapa kesempatan, beliau tidak segan-segan untuk memecat bawahannya.

Dibalik itu semua, ia adalah seorang pendiri Yayasan Rumah Yatim Indonesia. Yayasan tersebut memiliki sekitar 6.000 santri.

Namun ada fakta menarik sebelum dikenal seperti sekarang ini. Berikut adalah hal menarik tentang beliau sebelum ini.

Pisikolog dan Pengamat Teroris

Nama Mardigu Wowiek tidak begitu asing di Indonesia. Di sekitar tahun 2009 ia cukup banyak muncul media sebagai seorang pengamat Teroris.

Berikut beberapa gambar yang berhasil kami dapatkan.

 

Keterangan Singkat Mardigu Wowiek Prasantyo

Nama Lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo

Pendidikan

  • Kuliah: San Fransisco University of Psychology

Perusahaan: Santara

Karya: Buku Sadar Kaya Advance, Video Narasi Sadar Kaya Advance

Sosial Media

Keterangan Lain: Pendiri Yayasan Ruman Yatim Indonesia, Ruang Bisnis, Seorang Pisikolog